Friday 27 February 2015

CERITA ANAK SD



SAHABAT DDKF

Pada masa SD aku, Mempunyai sahabat SD yang namanya DDKF,DDKF ini diambil dari masing – masing namanya yang diambilnya, itu dari huruf pertama yang artinya D itu artinya Devi yang D satunya namanya Desi Nur Malasari yang K artinya Kaela dan yang terakhir yaitu F yang artinya Feni Andani.
Aku kangen banget pada masa – masa SD ku seandainya waktu bisa diputar pasti aku sudah memutarnya tapi saying ini sudah takdirku jadi aku harus berbuat apalagi. Kita hanya isa menerima dan berdo’a saja supaya mereka semua tidak melupakan aku. Akarena pada masa – masa itu yang tidak kulupakan yaitu kami atau sahabat DDKF ceritanya akan membuat nasi goring di Rumahnya Devi, Devi dan Feni ditugaskan membeli kerupuk dan telur sedangkan aku sendiri ditugaskan. Saya mempunyai sahabat yang selalu menemaniku disaat aku sedang sedih atau sedang senang.
Membeli bumbu untuk membuat nasi goring. Jeruk, sayuran dan buah untuk cuci mulut yaitu pisang.
Pas semuanya udah siap kami mulai membuatnya Devi sama aku bagiannya membuat nasi goring kalau Desi sama Feni bagiannya membuat jus jeruk. Kata aku dan Devi temen – temen nasi gorengnya udah jadi nih” eh mala Desi sama Feni langsung menyicipi nasi goring buatan aku dan Devi, kata akunya “Desi , Feni bukanya diselesaikan dulu jusnya itu simalah langsung icip – icip aja si orang aku sama Diana aja belum icip yang membuatnya itu sih mala kalian berdua” terus kata Feni sama Desi” yang gak papa si orang akunya aja udah laper bangget jeh jadi gimana dong???” sama dianapun bicara ke mereka” ya sabar dong bukan Cuma kalian aja aku juga laper sih saya aja sama Diana yang bikin nasi gorengnya ajabelum nyicip jeh masa kamunya langsung makan ajasih” Devi dan Feni berbicara lagi{“ ya ya maaf ya Feni, Devi, Kaela Maaf ya” Ujar Desi dan Feni.
“Ya gak papa Feni, Desi tapi kalian jangan kaya gitu yaJ “ Ujar kaela.
Mereka berdua menjawabnya” Iya” Kemudian nasi goring dan jus jeruk pun sudah jadi tinggal memakanya saja. Habis itu kami pulang kerumahnya masing – masing.
Mata hari pun sudah terbit waktunya kami untuk berangkat sekoalh, ibu guru pun memberikan tugas kepada murid – muridnya. Semua murid – murid mengerjakannya aku dan teman – teman ku berdiskusi supaya bisa mengerjakan tugas matematika itu waktu bel pulang pun sudah berbunyi, semua murid – murid pun pulang kata ibu guru” tugas matematika buat PR nanti pertemuan yang akan dating di bahas”
Ujar semua murid “ Iya bu” kami pun pulang kerumah masing – masing , kami berempat main kerumahnya desi untuk membahas tugas matematika.
Dari jam 1 sampai jam 3 pun baru selesai mengerjakan tugas matematika esok haripun ibu guru langsung membahasnya apakah yang terjadi???kita berempat dimarahin oleh guru karena tugas yang kami kerjakan semuanya salah, coba bayangkan kami mengerjakan tugas dari jam 1 sampai jam 3 hasilnya 0. Itulah kenangan aku pas waktu SD yang tidak bias aku lupakan selama ini. Sampai sekarang aku dan mereka tidak pernah main bareng atau saling menghubungi satu sama lain gara –gara kita berempat tidak satu sekolah lagi karena Devi Smpnya di SMP

No comments:

Post a Comment