Sunday 22 November 2015

CERPEN - KEBIASAANKU DI SEKOLAH



 
Namaku Windi Pressa, aku sekarang menduduki di kelas 9E. mengikuti kegiatan ekstrakulikuler Pramuka dari Kelas 7 sampai sekarang masih aktif di pramuka. Aku memiliki teman – teman yang sangat unik, lucu dan tentunya selalu bisa menghiburku di kala aku sedang bersedih.
Sahabat terdekatku di kelas IX E adalah bisa, Dian, dan Damila, kalau di Pramuka sahabat terdekatku adalah Kumiasih, Ayu Lestari dan Tatina ya….merekalah yang selalu bisa membuat tertawa bahagia.
Kebiasaan yang sering aku lakukan di sekolah kalau gak ada gurunya ya….bisa jalan – jalan keliling ke kelas 7 sama kelas 8 kalau keliling ya biasalah beli minuman atau makanan ke kantin. Kalau ada guru di kelas aku biasanya izin kebelakang sama teman, kayaknya kalau belum izin kebelakang rasanya ada yang kurang gitu di keseharianku disekolah…hehehe….hehe walaupun kalau izin kebelakang cumin mampir di WC yang bau juga aku udah seneng.
Setiap hari jum’at sama Sabtu aku latihan pramuka dari Jam setengah 2 sampai jam 5 sore paling nyampe rumah jam setengah 6 berbicara tentang pengalaman di Pramuka mungkin tidak bisa dihitung lagi, soalnya banyak banget pengalaman yang aku dapat dari eskul Pramuka ini.
Kenangan yang sangat berkesan bagiku adalah pada saat Out Bond, kemah dan masa – masa ingin menuju ke lomba pramuka .
Dikelas IX F ruangan sangat panas apalagi kalau udah jam setengah 12 udah gitu pelajarannya susah, gurunya galak judes, cuacanya panas, bau keringat perutnya laper, lagi baper, haus gak ada kipas dah…berasa kaya di neraka L . Tiap hari kaya gitu mulu kan lama – lama capek kipas – kipas make kertas terus tuh.
Tapi mungkin kalau aku udah SMA bakalan kangen masa – masanya gini :,(.Ya….itulah kebiasaan yang sering aku lakukan kalau disekolah, semenjak kelas 9, agak kurang baik sih tapi aku suka kaya gini karena inilah yang membuatku nyaman sekolah. :-D .
THE END

No comments:

Post a Comment