Thursday 1 October 2015

PERPISAHAN SEKOLAH



Pada tanggal 20 April 2012, SDN 1 Mertasinga akan mengadakan acara perpisahan sekolah,tempat yang akan dikunjungi Tangkuban dan Tanaman Strawberry. Aku sangat senang perpisahan kali ini bersama teman – teman sekolahku tidak akan bisa dilupakan.
Malam ini sebelum keberangkatanku, aku mempersiapkan makanan ringan dan minuman. Semuanya sudah aku majukan kedalam tas. Setelah  semua beres aku beristirahat supaya dapat bangun pagi dan tidak telat. Jam 04.00 IWB pagi ibuku membangunkan aku. Aku mandi lalu memakai baju yang sudah aku persiapkan. Tidak lupa juga mengambil air wudhu lalu melaksanakan sholat subuh, setelah melaksanakan sholat subuh, aku sarapan sedikit dengan telur ceplok yang sudah ibu persiapkan.
Pukul 01.00 WIb aku berpamitan kepada orang tuaku, sambil berkata “Bu, Pak aku berangkat dulu do’akan aku agar sampai dengan selamat”. (sambil mencium kedua tangan) “Iya nak, kamu hati – hati disana” ucap ibu dan bapak, sesampainya disekolah disana sudah ada teman – temanku Virda dan Septi. Kami pun segera berbaris karena bis sudah datang aku duduk di barisan ketiga bersama Virda dan Septi, beberapa anak sudah didata dan sudah berdo’a agar perjalanan lancar sampai tujuan. Akhirnya bus rombongan kami pun berangkat.
Disepanjang perjalanan semuanya bergembira tak ada yang bersedia. Aku dan teman – teman sedang asyik berfoto dan melihat pemandangan disepanjang jalan.pada jam 10.00 rombongan sekolah kami pun datang di Bandung tepatnya di daerah pariwisata Tangkuban Perahu disana aku dan teman – teman sangat menikmati pemandangan yang sangat indah.

Selanjutnya rombongan kami pun segera bergegas menuju taman strawberry. Disana aku membeli strawberry dan bermacam – macam oleh – oleh. Untuk sanak saudara dirumah. Rombongan kami pulang pada jam 15.00 WIB dan akhirnya sampai dengan selamat sampai tujuan.

No comments:

Post a Comment