Friday 27 May 2016

DIALOG BINTANG LAUT DENGAN LANDAK LAUT



Echinodermata

Asteroida           : (Bintang Laut) = Haii kamu,…..boleh kenalan : 0
Echinolda           : (Landak Laut) = ………………(Tidak ada Jawaban)
Asteroida           : Hei Kalau ada yang nanya itu dijawab …
Echinolda           : Ohhh kamu nanya saya??
Asteroida           : Iya,….Kamu gak dengar?
Echinolda           : Saya dengar! Tapi, saya kira kamu tidak berbicara sama saya.
Asteroida           : Kami yang dari tadi dedapn saya, lalu siapa lagi
Echinolda           : Hahahahaha, Ok Ok Maaf, nama saya Echinoidea,….kamu sendiri siapa
Asteroida           : Nama saya Asteroida…tapi kamu sejenis hewan apa?
Echinolda           : Aku hewan berkulit duri,…tepatnya aku landak laut
Asteroida           : Ohh,…! Kenapa kamu gak nanya saya, kalau saya sejenis hewan apa?
Echinolda           : Untuk apa saya bertanya?
Asteroida           : Emang kamu tau saya sejenis hewan apa?
Echinolda           : Tau? Siapa sih yang gak kenal bertangan lima…..:D Pasti kamu juga
termasuk hewan berkulit duri….tepatnya kamu adalah binatang laut,….iya kan
Asteroida           : Hahaha Iya,…Kok Tau?
Echinolda           : Taulah kan saya pandai..Hahaha
Asteroida           : Ok lah..Hmmm jadi kita sekarang berteman ya….
Echinolda           : Hahaha Ok Ok
Asteroida           : Dari tadi saya penasaran,..apakah duri – duri kamu tajam?
Echinolda           : Hmmmm…kamu penasaran? Mau coba
Asteroida           : gak deh gak jadi…pasti tajam?
Echinolda           : Aku mau Tanya duri yang berbentuk catut pada lengan kamu itu apa
namanya?
Asteroida           : Oh ini…ini namanya PediPediselaria? Emang kenapa?
Echinolda           : Gak papa, kok duri – duri kamu tumpul….
Asteroida           : Emangnya duri – duri saya harus sama dengan kamu??
Echinolda           : Hahaha Enggak sih,…Enggak harus
Asteroida           : Ya sudah,…Eh landak laut kamu punya ciri khas gak?
Echinolda           : Punya! Ciri khas aku,… hm alat pencernaan aku yang menyerupai
tembolok…
Asteroida           : Haha Tembolok…apa gak ada nama keren lagi selain tembolok        :
Echinolda           : Ada namanya lentera Aristoteles. Keren bukan.Hahaha Kamu sendiri punya
ciri khas gak?
Asteroida           : Aku punya kaki namanya kaki ambulakral
Echinolda           : Itu doang…?
Asteroida           : Ya gak lah, aku punya medreporit, saluran cincin, saluran radial dan
ampula…
Echinolda           : waw keren…           
Asteroida           : Iya lah,…? Makanan kamua pa landak laut
Echinolda           : Makanan aku berupa ganggang laut dan sisa – sisa organism di dasar laut
Asteroida           : Oh begitu,… eh landak laut aku udah harus pergi, kita lanjut besok lagi
aja…Ok
Echinolda           : Eh tapi aku belum selesai bertanya sama kamu…
Asteroida           : Sudah lah besok aja,…Bay (Pergi)
Echinolda           : Dasar…..Yasudahlah (Pergi)

Selesai

No comments:

Post a Comment