Friday 27 May 2016



SAMBUTAN KETUA PBVSI KAB.CIREBON



Assalamu’alaikum Wr.Wb
Yth. Bupati Cirebon Bpk.Drs.H.Sunjaya Purwadisastra, MM.Msi
Yth. Kapolres Cirebon Kabupaten
Yth. ………………………………….
Yth. ………………………………….
Yth. Panitia Pelaksana Turnamen
Yth. Oficial Pertandingan

Yth. Peserta Turnamen serta undangan yang berbahagia
Puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta nikmat kepada kita sekalian, terutama nikmat sehat yang memungkinkan kita dapat mengikuti dan menghadiri Pembukaan Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup 2016.

Shalawat dan salam juga kita sampaikan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW dan keluarga dan para sahabatnya. Semoga dengan berkahnya, dilepaskan kita dari segala macam kesulitan, terutama hajat, dilimpahkan rezeki dan disejahterakan Bumi Tanah Air yang kita Cintai ini.


Hadirin sekalian,
Kejuaraan Open Turnamen Volley Ball Kapolres Cup 2016 yang akan kita saksikan bersama – sama, bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indicator Prestasi Olahraga di Kab.Cirebon dsk.
Saya selaku ketua PBVSI Kab.Cirebon berharap kejuaraan ini dapat dijadikan sarana berkompetisi dilapangan volley, Kapolres Cup juga selalu diwarnai persaingan dan adu gengsi antara sesama klub, selalu menyuguhkan permainan – permainan yang menarik, dengan pemain – pemain yang trampil dan bertalenta tinggi ini merupakan daya tarik tersendiribagi pecinta bola volley dikabupaten Cirebon dan sekitarnya.

Hadirin, Peserta Kejuaraan  yang saya hormati,
Kita semua thu, tujuan dari penyelenggaraan Kejuaraan Bola Volly ini adalah selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet – atlet muda yang dapat diproyeksikan oleh even yang lebih tinggi.



Dengan rutinitas latihan dan kontinuitas even kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Cirebon akan lahir atlet – atlet muda yang bisa dibanggakan . Hal ini tentu saja bisa terjadi, apabila pemberdayaan, pendanaan, pelatihan serta pembinaan benar – benar ditangani secara serius.

Saya sangat yakin, dengan semangat dan tekad yang bulat antara Pemangku Kepentingan dari seluruh lapisan masyarakat akan dapat mencapai cita – cita tersebut.
Hadirin yang saya hormati,
Untuk itu dalam kesempatan yang baik ini, kepada seluruh peserta saya ingatkan melalui semangat olahraga ini, agar selalu meningkatkan rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair flay, memperkokoh persatuan dan kesatuan jiwa olahraga.

Hadirin yang Saya Hormati,
Kepada panitia pelaksana Kapolres Cup 2016 saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya turnamen ini semoga segala kegiatan yang kita laksanakan mulai hari ini sampai akhir kegiatan selalu mendapat petunjuk, arahan dan bimbingan dari Allah SWT.


Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan dalam kesemaptan ini, marilah kita sekali lagi berharap agar Allah SWT selalu memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Amin ya Robbal Alamin .

Selamat Bertanding.
Terimakasih,


Wabillahit Taufiq Wal Hidayah
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment