Friday 18 September 2015

CONTOH LAMARAN PEKERJAAN



Cirebon, 2 September 2015

Kepada,
Yth, Kepala Perusahaan
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Dengan ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun keterangan data diri saya dapat dijelaskan sebagai berikut :
Nama                               : BASIRUN
Tempat, Tanggal Lahir    : Cirebon, 27 Agustus 1986
Alamat                             : Ds. Suranenggala Kulon RT.06/RW.02 Kab.Cirebon
Agama                             : Islam
Pendidikan Terakhir        : Sarjana Pendidikan FKIP UNSWAGATI
                                          (Program Studi : Pendidikan Ekonomi)
No.Handphone                : 087710404226

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan
1.      Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai
2.      Fotocopy KTP
3.      Pas Foto 4x6
4.      Fotocopy SKCK
5.      Fotocopy Kartu Kuning
6.      Daftar Riwayat Hidup
Demikian Surat Permohonan Kerja ini saya buat dengan sebenar – benarnya. Besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas erhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,


BASIRUN

No comments:

Post a Comment