Friday 18 September 2015

SURAT PERNYATAAN SUAMI / ISTRI MENDAMPINGI



Yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                                       :
Tempat, Tanggal Lahir            :
Alamat                                    :
Pekerjaan                                 :
Menyatakan bahwa dibawah ini adalah istri :
Nama                                       :
Tempat, Tanggal Lahir            :
Pekerjaan                                 :

Yang bersangkutan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai Sales Promotion Girl Cirebon dikarenakan sedang Mengandung (hamil) Usia Kandungan pada saat ini berumur 1 Bulan.
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sungguh – sungguh, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.

Cirebon,                           20 
Hormat Saya,




………………………………

Cirebon, 15 Agustus 2015
Kepada Yth :
Head of Region PT.Gelatik Supra
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya,
Nama               : SUSIYANTI
Jabatan            : SPG Cirebon
Secara resmi ingin mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan saya sebagai SPG Total Chemindo Loka, terhitung efektif sejak tanggal 15 Agustus 2015 alasan pengunduran diri saya karena Sedang mengandung (Hamil) Usia Kandungan pada saat ini berumur 1 Bulan.
Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Head of Region PT.Gelatik Supra, Pihak Principle, Staff HRD, Area Cordinator yang selama ini telah membantu mengembangkan kemampuan dan mensupport saya. Dan tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada All Team PT.Gelatik Supra Bandung yang telah memberi saya kesempatan bekerja menjadi Sales Promotion Girl Cirebon.
Bersama surat ini pula saya mohon yang sebesar – besarnya kepada segenap All Team, pihak Principle dan Jajaran Staff PT.Gelatik Supra Bandung apabila selama saya menjadi Sales Promotion Girl Cirebon banyak melakukan kesalahan.  Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa paksaan dari pihak manapun. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan, saya haturkan terimakasih.

Hormat Saya,



SUSIYANTI

No comments:

Post a Comment