Monday 1 December 2014

DRAMA 3 ORANG - BELAJAR BERSAMA





Melati sudah terbisaa hidup rapi. Kamar melati selalu rapih dan bersih  ternyata ada kebisaaan lain yang bisaa melati lakukan dengan teman – temannya yaitu belajar bersama. Kali ini ia merencanakan untuk belajar bersama dengan intan, dan supri
Melati              : Tan, kita belajar bersama yuk (Sambil menepuk tangan intan )
Intan                : Ayo melati (Menoleh intan yang berjalan disamping)
Kebetulan ada pelajaran yang belum dimengerti oleh saya
Melati              : Oh Iya, pelajaran apa?
Intan                : Matematika. Mel
Melati              : Bagian mana yang belum kamu mengerti ?
Intan                : Itu (Telunjuknya menempel didahi) tentang teorama pytagoras
Melati              : Oh itu (sambil tersenyum). Tenang saja nanti saya ajari. Kesulitan saya dipelajaran B.Inggris
Intan                : apa yang sulit? Justru pelajaran itu yang saya sukai
Melati              : tentang simple present tense. Tan(sambil garuk – garuk kepala)
Intan                : sebetulnya tidak sulit juga kok. Nanti kita belajar bersama – sama
Melati              : Pukul 16.00 p.m kamu datang kerumah saya  ya. Jangan lupa bawa buku matematika ya
Intan                : ya, tunggu aku (tiba – tiba dari belakang ada yang menepuk punggung melati)
Supri                : Hey sedang membicarakan saya ya ?
Melati              : ya tentu saja .(melati mengedipkan matanya kepada intan untuk bersandiwara) (Intan menjawab kedipan melati dengan mengacungkan jempol
Supri                : apa yang kalian sedang bicarakan (penasaran )
Intan                : ah bukan apa – apa, kami hanya merencanakan mengajak kamu belajar bersama
Supri                : oh, itu ya (sambil tersenyum ) kapan?
Melati             : maunya sih pukul 16.00 pm
Supri                : tapi (sambil menggaruk kepala) kalau pukul 16.00 pm saya sedang menonton TV
Intan                : nonton TVnya ditunda dulu kan masih punya waktu yang lain
Melati              : iya sup Cuma seminggu sekali kok
Supri                : baiklah aku datang pukul 16.00 pm tapi ajari aku matematika,ya!
( intang dan melati sama – sama tersenyum)

No comments:

Post a Comment