Monday 1 December 2014

MACAM RAGAM MODEL SANGGUL



Macam Ragam Model Sanggul
Sanggul identik dengan acara-acara yang resmi dan sakral seperti pernikahan, wisuda atau malah menghadiri perayaan hari besar. Tapi itu dulu, sekarang sanggul sudah terdengar lebih casual untuk sekedar berangkat kerja sehari-hari atau untuk sekedar hang out dengan teman dan sahabat. Apalagi dengan adanya sanggul modifikasi yang mempermudah kaum wanita untuk mengenakannya tanpa perlu ke  salon terlebih dahulu.
Untuk masalah ukuran pun, sanggul jaman sekarang memiliki banyak pilihan mulai yang berat dan besar sampai yang kecil dan sangat ringan. Tidak hanya itu, sanggup pun sekarang sudah tidak perlu menggunakan saat sehingga akan lebih praktis saat digunakan walaupun untuk memakai sanggul tanpa sasak anda akan mengalami sedikit kerumitan dan membutuhkan kesabaran yang ekstra.
Nah, bila anda termasuk orang yang tidak menyukai rambut yang digerai,  berikut ini adalah beberapa model sanggul yang bisa kita tiru:
http://img.carapedia.com/images/article/model%20sanggul%201%281%29.jpg
http://female.store.co.id/images/Image/images/model%20sanggul%202%281%29.jpg

http://female.store.co.id/images/Image/images/model%20sanggul%203%281%29.jpg



http://female.store.co.id/images/Image/images/model%20sanggul%204%281%29.jpg
1.      Sesuaikan sanggul rambut dengan bentuk wajah
2.      Hindari penataan rambut ke arah samping bagian rahang karena akan membuat wajah tampak lebih lebar
3.      Untuk memberi kesan wajah panjang, sanggul rambut yang tinggi bagian atas kepala (atau penataan keatas)

sanggul elegan 1 Langkah langkah Membuat Sanggul CantikLangkah 1: Tarik bagian pinggir kanan dan kiri rambut kamu. Silangkan dengan ikatan seperti mengikat tali sepatu. Jepit ikatan rambut yang kamu tarik tadi dengan rambut di bawahnya.

sanggul2 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik Lakukan seperti kepang perancis, kamu akan mengambil tarikan rambut lagi dari sisi kanan dan kiri, dan untaikan ke luar ikatan. Lakukan hal yang sama di sisi yang lainnya.

sanggul 3 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik Silangkan dan jepit bagian satu dengan yang lain seperti di langkah pertama tadi.










sanggul4 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik Lakukan hal yang sama seperti di langkah 2, yaitu ambil rambut kamu dari setiap sisi dan kaitkan pada rambut yang belum terikat di bawahnya. Kaitkan dan tariklah rambut kamu dengan sedikit kencang agar ikatan kuat. Lakukan proses ini terus hingga ke bagian bawah.


sanggul5 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik Gunakan hairspray agar bentuk rambut lebih kuat dan tidak berubah. Untuk mempercantik, tambahkan jepitan yang agak besar di rambut kamu.








sanggul6 Langkah langkah Membuat Sanggul Cantik

No comments:

Post a Comment