Monday 1 December 2014

TERAPI - AT THIBBUN NABAWI TERAPI BEKAM (HIJAMAH)



AT THIBBUN NABAWI TERAPI BEKAM (HIJAMAH)
Metoda Pengobatan Ala Nabi Muhammad SAW, Modern, Islami, Steril, Alami dan Tanpa Efek samping, menerima panggilan ke rumah dengan janjian dulu

Special Medical Bekam Bapak FHIRNO, S HP. 081 324 500 997
Alamat Desa Sura-Kulon Kec.Suranenggala Kab.Cirebon





Bekam adalah Pembuangan darah kotor yang terkontaminasi oleh racun (Toksid) atau darah yang tidak diperlukan oleh tubuh yang sebaiknya dikeluarkakn dari dalam tubuh melalui permukaan kulit ari. Cara ini efektif dibandingkan dengan pemberian obat anti Oksidan (Obat Kimia) yang bertujuan untuk menetralkan racun dalam tubuh sehingga kadar-Nya tidak makin tinggi. Tapi jika efek kobat anti oksidan sudah habis, racun akan tumbuh dan berkembang kembali. Karena itu para dokter bisaanya memberikan oba tantioksidan secara kontinyu. Untuk mengelurkan darah kotor dari dalam tubuh perlu keterampilan khusus. Cara-Nya dengan penyedotan menggunakan alat khusus yang sebelumnya didahului dengan bedah Minor (goresan/tusukan khusus) secara hati – hati dititik bekam tertentu secara tepat pada tubuh . Jika darah kotor dapat dikeluarkan semua maka penyumbatan aliran ndarah ke Organ – organ tertentu dalam tubuh dapat diatasi, sehingga fungsi organ tubuh kembali normal.
Dengan Bekam anda akan memperoleh 3 keuntungan yaitu :
1.      Keperawatan kesehatan, 2. Pencegahan penyakit dan, 3. Penyembuhan penyakit.
Dalam Shohih Bukhori dari Said Ibnu jabir RA. Dari Ibnu Abas RA, dari Nabi SAW. Bahwa Rosulallah SAW Bersabda : Kesembuhan itu ada 3 Hal yaitu goresan alat hijamah, minum madu Dan sundutan api, namun akumelarang umat ku melakukan sundutran api. Bahkan Rosulallah SAW Bersabda”Sesungguhnya pengobatan paling ideal yang kalian pergunakan adalah Hijamah (Bekam)” (Muttafaq ‘alaihi)  dari Abu Hurairah RA, Sabda Rosulallah SAW:” Sebaik – baik pengobatan yang kalian lakukan adalah Bekam” (HR.Ahmad) Para Malaikat berpesan kepada Nabi Muhammad SAW pada malam Isra’ Mi’raj Yaitu: ”Perintahkan Umatmu untuk berbekam, Wahai Muhammad”. (HR.Ibnu Majah)
           Berdasarkan penelitian ilmiah dan Praktek langsung, jenis penyakit yang dapat disembuhkan atas ijin Allah SWT melalui pengobatan Bekam Insy Allah, Sbb :
Dara Tinggi, Asam Urat, Rematik (Gout), Saki Kepala Secara Umum, Vertigo, Migren, Pegal – Pegal, Kolesterol tinggi, Trigeserida, Jantung, Liver, Maag, Masuk Angin, sesak napas, asma Sciatica (Encok Pada Pangkal Paha / pinggul), Kesemutan di kaki dan tangan, Sakit Mata, Bisul, Kencing Manis, darah rendah, Jerawat, Alergi, gatal – gatal, Susah BAB, Sembelit, Usus Buntu, Kelenjar Tiroid (Dondok), Wasir/Ambeien, Tipes, Badan Panas, Anyang – Anyangan, Kencing Batu, Batu ginjal, Ayan, Parkinson, Infark (Sendi – Sendi Kaku), susah tidur, Flu burung, Kholera, Albino (Kebulehan)m Lemah Pikiran, Kanker (Tumor), Benjolan dibadan, kesubuhan, Impoten, Keracunan, Ganggunan Menstruasi, Kegemukan (Obesitas), Pengapuran dilutut, Sinusitis,Stamina Lemah (Hormon tidak seimbang), Stroke ringan/baru, Tetanus, Sakit Pendengaran/Sakit Telinga,  Demam Panggung (Nervous), Gangguan Diusus (Usus Naik/Turun), Kista dll.
Berbekam yang baik perut dalam keadaan kosong (puasa) atau 2 jam setelah makan perut tidak boleh terlalu kenyang dan terlalu lapar.

Dengan mengal. Pengobatan bekam penderita darah tinggi, asam urat, Kolesterol dan lain – lainnya, patut bersyukur karena tidak meningkat pada stroke.
Pada saat ini dinegeri – negeri Barat (Eropa dan Amerika) melalui penelitian, serius dan terus menerus menyimpulkan fakta – fakta ilmiah mengenai bagaimana keajaiban bekam sehingga mampu menyembuhkan berbagai penyakit secara lebih aman dan efektif dibandingkan dengan metode kedokteran modern sehingga bekam mereka terapkan dalam kehidupan sehari – hari, sehingga kini bermunculanlah ahli Bekam serta Klinik Bekam di Kota – Kota Besar di Amerika dan Eropa, Bahkan pada tahun – tahun terakhir ini pengobatan dengan bekam telah dipelajari dalam kurikulum fakultas kedokteran di Amerika, walaupun mereka tidak pernah mau mengakui bahwa bekam adalah warisan Rasusllah SAW, Selaku Dokter terbaik sepanjang zaman. Ironisnya, sekarang ini orang islam sendrii masih memandang sinis terhadap “Thibbun Nabawi”.padahal kita semua mengakui secara lisan bahwa Rasulallah SAW adalah Uswatun Khasanah Semoga Allah SWT menyelamatkan Aqidah kita!! Amin.
Berdasarkan laporan umum penelitian tentang pengobatan dengan metode bekam tahun 2001 M (200 Kasus) dalam buku Ad Dawa’ul-Ajib yang ditulis oleh Ilmuwan Damaskus Muhammad AMin Syaikhu didapat data sebagai beriku :
1)      Dalam kasus tekanan darah tinggi, tekanan darah turun hingga mencapai batas normal
2)      Dalam kasus tekanan darah rendah, tekanan darah naik hingga batas normal
3)      Kadar gula darah turun pada pengidap kencing manis dalam 92.5% kaus.
4)      Jumlah asam urat didarah turun pada 83.68% kasus
5)      Pada darah bekam yang keluar, didapati bahwa eritrosit yang didalamnya berbentuk aneh, tidak berfungsi normal, sehingga menggangu kinerja sel lain.

Ditengah maraknya pengobatan modern maupun pengobatan alternative saat ini baik itu dari dalam atau luar negeri kedalam lingkungan kaum muslim, tanpa jaminan kehalalan, memaksa kita menggunakan bahan dan cara yang haram, bahkan dapat membawa kita kepda perbuatan syirik, sangat mahal tapi tanpa jaminan kesembuhan secara sempurna, bahkan mungkin menimbulkan komplikasi yang lebih berat. Maka kembali kepada “Thibbun Nabawi” Adalah Solusi yang tepat dan Selamat. Keuntungan ganda akan kita peroleh, yaitu kesehatan tubuhd an keselamatannya aqidah Umat Islam.
Bekam menjadi pilihan terbaik untuk berobat, karena aman, Praktis dan sesuai “Sunnah Rasulallah SAW.Apabila bekam dilakukan secara baik dan benar sesuai kaidah medis, maka akan memberikan hasil yang luar bisaa. Insya Allah.
Ibnul Qayyim berkata :”Pengobatan ala-Nabi tidak seperti layaknya pengobatan para ahli medis. Pengobatan ala-Nabidapat diyakini dan bersifat pasti (qath’i), bernuansi ilahy, berasal dari wahyu dan misykat nubuwah serta kesempurnaan akal”.
“ 4 B KIAT HIDUP SEHAT” Sebagaimana yang dijalani oleh Rasulallah SAW.
1.      BANYAK MINUM MADU (Q.s An-Nahl : 69) dan MINUM AIR PUTIH
2.      BERBEKAM 1 BULAN 1X & BANYAK OLAH RAGA
3.      BERFIKIR POSITIF / TIDAK BERBURUK SANGKA(Q.S.Al-Hujurat :12)
4.      BANGUN MALAM UNTUK SHALAT TAHAJJUD(Q.S.Al-Isra’ : 79)
Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulallah itu suri teladan yang baik bagimu (Yaitu bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (Kedatangan hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah”.(Al-Anzab 21)
BERBEKAM YANG BAIK PERUT JANGAN KENYANG (BARU MAKAN) MINIMAL 2 JAM SETELAH MAKAN.
 
 



Menjual  :
1.      Cangkokan Pohon TIN
2.      Herbal,Obat Mata (OTEM & THM)
3.      Kapsul Habatussauda dll
 
MENERIMA PANGGILAN KERUMAH HUB : BAPAK FHIRNO, S 081 324 500 997

No comments:

Post a Comment